Article Detail

Rapat Perdana OSIS SMP Tarakanita 5 Periode 2021/2022

Dinamika rapat perdana yang berjalan sekitar dua jam secara virtual melalui media zoom meeting ini pun terasa begitu menyenangkan. Ungkapan program demi program, seruan pendapat dan diskusi yang asyik mewarnai setiap room  yang ada.  Semoga hal ini terus menjadi awal yang baik, guna program OSIS SMP Tarakanita yang apik.

Kehadiran para pengurus OSIS periode sebelumnya sangat diharapkan oleh pengurus OSIS saat ini. Para pengurus OSIS sebelumnya diundang sebagai mentor bagi setiap bagian dan seksi kepengurusan pada periode ini. Mereka tak hanya membagikan pengalamannya selama menjalai proses demi proses di OSIS, mereka pun turut memberikan motivasi dan gambaran, serta opini yang mampu membangun niat dan kepercayaan diri para pengurus OSIS yang baru.

Pengurus OSIS SMP Tarakanita 5 Periode 2021/2022 mengawali masa baktinya dengan melakukan rapat perdana Jumat, 5 Februari 2021 pukul 12.30 WIB.  Pada rapat perdana ini, pengurus OSIS tak hanya mengundang Bapak Drs. Yohanes Sri Nawanto selaku kesiswaan, beserta Ibu Asteria Alberta Pardosi dan Ibu Rosa Delima selaku pembina OSIS, melainkan turut pula mengundang teman-teman kepengurusan OSIS Periode 2020/2021. 

Salam OSIS, Salam Tarakanita

Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment